PREFACE

Haloooo salam kenal semuanya...


Nama gue Clairine, istri dari suami yang super baik, anak pertama yang rada bossy, dan ibu rumah tangga yang sedang berusaha mendapatkan beasiswa untuk S2 ke luar negeri.

Gue sekarang 25 tahun dan hobi banget membaca dan menulis, oleh karena itulah gue mengumpulkan keberanian untuk mulai nge-blog. Telat ye sebenernya, gapapa better late than never kaaan? Hehe.

Di preface ini gue akan fokus ngebahas konten blog ini di masa yang akan datang. Mostly akan berisi tentang bacotan dan review-review gue. Mudah-mudahan bermanfaat. 

Berikut calon konten blog gue:
1. Review Skincare
2. Review Make Up
3. Travel Blog
4. Journal
5. Perspective Photography


Without further delay, yuk gue terangin satu-satu.

1. Review Skincare
Berhubung kulit gue sangat bermasalah dari remaja, gue concern banget sama skincare yang gue pake. Kulit gue itu acne-prone, sensitive, and normal-to oily skin. Komplit kan ya. Kalian bisa ngebayangin betapa banyak perkara dalam kulit muka gue tanpa gue harus foto close-up tanpa filter. Di sini gue akan bahas mengenai cucok atau engga nya skincare di gue, hype-hype yang terjadi, dan sedikit ngebahas ingredients di dalam produk sesuai kapasitas gue.

Lanjuuut...

2. Review Make Up
Sebagai wanita medioker, pastinya gue ngebahas make up juga di sini. Gue mah kiblatnya suka-suka gue aja. Kadang suka ke-Korea-an kadang western ala Kardashian. Jadi variasi make-up gue mudah-mudahan banyak. Walaupun gue ga jago make up wekeke. Bear with it aja ya guys :)

3. Travel Blog
Yaaa siapa sih yang gasuka jalan-jalan? Jalan-jalan cantik maupun backpacker-an seru akan gue bahas di sini. Dari yang di Indonesia maupun luar negeri. Itinerary dan budget pun tidak akan gue lewatkan untuk dibahas. Sooo, stay tuned terus yaaa. 

4. Journal
Mungkin ini konten gue yang paling serius. Di sini gue beropini, curhat, atau nulis artikel yang rada berat. Bahkan mungkin perjalanan memburu beasiswa S2 gue akan gue abadikan di sini.

5. Perspective Photography
Nah ini isinya hanya beberapa foto dan deskripsi fotonya. Gue ga jago-jago amat lah technical fotografi, tapi gue punya sense yang mayan lah. Berbekal mirrorless camera, gue akan nge-post foto-foto dari berbagai sudut pandang. Ada sudut pandang orang bahkan binatang. Penasaran? 

Okeee sekian dulu isi Preface gue dan gue berharap blog santai gue ini bermanfaat ya bagi kita semua.

Cheers,
Clairine -girl next door-
Twitter @clairehagins
Instagram @clairinesolagratia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRIP: UNIVERSAL STUDIOS JAPAN VS TOKYO DISNEYSEA

TRIP: PERSIAPAN MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN

TRIP: LIBURAN HEMAT KE JEPANG 14 HARI TANPA JRPASS & TIPS-TIPS