LIFE UPDATE

Halo, gue Clairine.

Udah lama banget ya gue ga buat tulisan di sini. Kangen banget.
Kesibukan gue sebagai budak korporat dan ibu rumah tangga membuat gue lupa hobi gue sebagai blogger.
Sekarang mau nulis rasanya kaku banget deh, padahal jujur aja yah gue udah buat beberapa draft tulisan review beauty products loh. Tapi ga ada waktu untuk buka laptop (fyi, macbook white gue dari tahun 2008 itu sudah wafat) trus nge-blog.
Janji, weekend ini gue akan update tulisan di sini. Semoga gue ga lembur kerja ya karena di kantor lagi agak hectic :(

Gimana kabar kalian?
Gue seneng banget, tanggal 1 Agustus kemarin ada komen bilang terima kasih udah nulis tulisan ini (yang mana Bu? yang Happy New Year 2019 itu loh).

Tau ga rasanya apa? Bahagia banget gue!! Gue akhirnya bisa berguna untuk semesta!
Trus gue langsung mengkhayal, kalo gue famous trus jadi seleb-blogger gimana dong?
Gue harus melakukan beberapa hal di bawah ini:
- Latian dadah-dadah yang anggun
- Latian ngomong, “Boleh kok foto bareng saya, sini saya pegangin hapenya.”
- Pilih-pilih busana yang kece dan tiap hari ndak boleh sama, catat.
- Bikin konten titik-titik di IG Story (judge me lol)
- Update CV?

Well, intinya gue hepi banget. Udah lama gue ga ngerasa kepuasan batin kaya gini.

Dan yang mau jadi highlight dari tulisan ini adalah gue tertegur sama tulisan gue sendiri.
Ya, akhir-akhir ini gue negatiffffff molo, ngeluuuuh molo, dan uring-uringan.
Tapi Dia yang punya semesta kayanya menegur gue dengan postingan gue sendiri.
Ibaratnya kalo masuk headline di koran: seorang blogger tidak terkenal ditemukan sedang merenung sehabis ditampar oleh tulisannya sendiri.

Ya, kalo kalian baca postingan gue yang Happy New Year 2019 itu intinya adalah menjadi kuat dan tidak menyerah meski keadaan tidak selalu baik dan sesuai harapan.

Gue ga nyerah kok. Tapi gue sedang membuka celah untuk si keputusasaan itu datang. Ciri-cirinya adalah sering banget ngeluh.

Ayo, Clairine, kamu sudah berjuang sejauh ini, jangan berhenti! Ngeluh boleh tapi jangan jadi sesuatu yang dilakukan berulang-ulang sampai hal yang harusnya disyukuri saat ini terlewatkan.

Begitu.

Ada yang sama ga? Kalo ada komen di bawah ini dan jangan lupa subscribe, like, dan share ke temen-temen kamu. Bye.

Lah dia jadi Youtuber lol.

Cheers,
Girl next door.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRIP: UNIVERSAL STUDIOS JAPAN VS TOKYO DISNEYSEA

TRIP: PERSIAPAN MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN

TRIP: LIBURAN HEMAT KE JEPANG 14 HARI TANPA JRPASS & TIPS-TIPS