LIFE: THE 30s

Jujur di antara semua social media, selain Twitter, gue sukanya blog. Ini adalah platform yang cocok bagi gue yang pemalu depan kamera dan sukanya bacot dalam tulisan. 

Review produk (selain sponsor) suka-suka gue ga ada batasan waktu dan ketentuan tertentu. Rant about life juga suka-suka pemikiran gue pada saat itu. Beuuh enak banget deh serasa dunia dalam genggaman gue.

Gue rasanya senang dan kalem di tengah hiruk pikuk kehidupan gue yang super sibuk ini (karena pekerjaan ya) ketika mulai nulis di blog, apalagi yang rant about slice of life.

Gue merasa menemukan kembali diri gue di tengah kesibukan yang pelan tapi pasti membuat gue merasa gue "hilang".

It's good to write meski gue bukan penulis blog atau blogger terbaik.

Tahun ini adalah tahun di mana gue menginjak kepala 3. Ada rasa takut dan cemas, tapi juga excited menyambut kehidupan 30s ini.

Berbagai pertanyaan menghantui pikiran gue:

1. Apakah gue menggunakan 20s dengan efektif?

2. Apakah gue salah jalan di 20s?

3. Apakah gue bahagia dengan pilihan hidup di 20s yang udah gue lewatin?

4. Apakah semua akan lebih sulit atau lebih mudah di 30s?

5. Di 30s ini kulit gue bisa aging backwards ga ya?

6. Apakah gue makin jago main Katla atau Wordle di Twitter ketika umur 30?

Seharusnya ada momen di mana gue melakukan refleksi terhadap semua keputusan di 20s.

Tapi berhubung gue ingin mengurangi stres, gue mungkin akan memilih untuk menjalani aja umur 30an dengan santai seperti air mengalir tanpa ada refleksi yang mungkin membuat gue menyesal atau sebel dengan tindakan yang gue udah pernah lakukan dan ga mungkin bisa diubah kecuali ketemu mesin waktu.

Instead, gue rasa gue akan menerima dan menjalani umur 30an tetap dengan passion yang gue punya bersama orang-orang yang worth it untuk gue habiskan banyak waktu. 

Ahhh, rasanya pengen ngerayain ultah 30 tahun di McD Malioboro Mall bertabur dengan McNuggets dan mengundang orang-orang kesayangan sambil bersyukur kepada Sang Pencipta untuk kehidupan ini.

Eh, pandemi...

Yaudah gue tiup lilin pake cake kesukaan gue aja di rumah sambil bersyukur kepada Sang Pencipta untuk kehidupan ini.

I AM READY FOR 30s!!! 

HEY LIFE, BRING IT ON!!!

Cheers,

Clairine

Girl Next Door


Instagram: @clairinesgh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRIP: UNIVERSAL STUDIOS JAPAN VS TOKYO DISNEYSEA

TRIP: PERSIAPAN MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN

TRIP: LIBURAN HEMAT KE JEPANG 14 HARI TANPA JRPASS & TIPS-TIPS