REVIEW: BROW FIX EYEBROW GEL ROSE ALL DAY

Hello guys!

Gimana kabarnya? Gue doain kalian sehat dan bahagia ya, di tengah-tengah apapun situasi kalian saat ini.

Kali ini gue mau review singkat banget sebagai bentuk appreciation post untuk sebuah produk make-up.

BROW FIX EYEBROW GEL by ROSE ALL DAY Cosmetics!

Product in one snap

  • Brow Fix Eyebrow Gel
  • 4.2 mL
  • Shade Brown
  • IDR 129,000
Gue suka suka banget banget sama produk ini, pertama dari brush-nya yang bentuknya unik tapi halus dan lentur jadinya bisa menyisir rambut alis gue yang minimales alias minimalis ini secara keseluruhan dan ga ada yang menggumpal.


Gue sengaja banget milih yang tinted karena gue emang perlu warna di alis gue dan shade brown ini perfect banget, ga merah dan ga terlalu mak jeding (jeding tu apa ya padanannya, hmmm bold?), jadinya necurel dan cocok banget sama warna rambut gue yang hitam pekat. Mungkin lain cerita kalo gue nge-bleaching rambut ya, mungkin gue pilih shade yang terang.


Terus yaah, gue lanjutin nih, kemampuan produk ini untuk nahan rambut alis gue yang tipis tapi gondrong ini mantep banget. Semua rambut stay put atau diam di tempat kaya tentara lagi disuruh istirahat di tempat. 
Dari pengalaman gue yang sudah kembali WFO dan sudah berdandan centil lagi ke kantor, gue make produk ini jam 6 pagi sampe jam 8 malam (hampir 14 jam pemakaian) dan masih on fleek, uwow. ga bergeming.
Selain nahan rambut alis, warnanya juga ga pudar seiring berjalannya waktu.

Pada intinya, gue highly recommend Brow Fix Eyebrow Gel ini apalagi buat kalian yang lagi butuh eyebrow/browcara yang mantep. 
Kalo ga salah, Rose All Day ini ngeluarin shade lain selain brown yaitu black dan clear.
Tunggu apalagi? Gaslah...

Cheers,

Clairine

Girl Next Door


Instagram: @clairinesgh



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRIP: UNIVERSAL STUDIOS JAPAN VS TOKYO DISNEYSEA

TRIP: PERSIAPAN MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN

TRIP: LIBURAN HEMAT KE JEPANG 14 HARI TANPA JRPASS & TIPS-TIPS