LIFE: JADI MAU KE MANA NIH?

Sehabis pandemi ini kalian ada rencana mau ke mana?
Kalo gue, gue pengen ke luar negeri. New Zealand atau Switzerland.

Saking ga sabaran dan ambisiusnya, gue bahkan udah membuat garis besar itinerary ke New Zealand.
Ya siapa tau kan, tetiba minggu depan virusnya punah.

Alesannya cuma satu, dua-duanya punya pemandangan yang mirip bahkan persis sama default wallpaper dekstop/laptop gue.

Gue tinggal di daerah “hot” dan “oily” dengan arti harfiahnya adalah banyak mengandung minyak. Baik di dalam bumi maupun di atas bumi (sawit), dan sejak pandemi gue ga bisa ke mana-mana karena gue adalah penganut #stayathome garis keras.
Oleh karena itulah gue rasa gue layak untuk menghilangkan kejenuhan mata ke tempat yang menurut gue indah dan sublime…

Doakan semoga kehaluan gue segera tercapai…. secepatnya.

Jadi, kalian mau ke mana nih?


Cheers,
Clairine -girl next door-

Instagram: @clairinesgh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRIP: UNIVERSAL STUDIOS JAPAN VS TOKYO DISNEYSEA

TRIP: PERSIAPAN MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN

TRIP: LIBURAN HEMAT KE JEPANG 14 HARI TANPA JRPASS & TIPS-TIPS