REVIEW: NARS LIQUID BLUSH - ORGASM

Halo semuanyaaa!

Kembali lagi bersama gue di blog ini. 

Salah satu resolusi gue di 2018 selain lebih melembabkan kulit adalah nge-post tulisan di blog ini minimal sebulan dua kali.

Ternyata perjuangan gue menulis blog ini udah mulai terlihat, ada salah satu post yang keknya laku keras. Uwuwuwu terharu :')

Semoga ini memotivasi gue makin bagus dan rajin dalam menyajikan postingan selanjutnya hehe. Thanks for your support :)

Setelah postingan What I Eat in Korea , gue kembali mereview beauty product, dan beauty product yang beruntung kali ini adalah:

NARS LIQUID BLUSH shade ORGASM






Product in one snap:
  • Isi: 15mL
  • Harga: 127 Ringgit Malaysia atau IDR 450.000
  • Shade: Orgasm
  • Klaim: buildable, blendable, moisturizing, long-lasting
NARS mengeluarkan 5 shade liquid blush
  1. Orgasm, peachy pink dengan shimmery finish
  2. Torrid, coral dengan shimmery finish
  3. Luster, golden apricot dengan matte finish
  4. Dolce Vita, dusty rose dengan shimmery finish
  5. Hot Tin Roof, brick red dengan shimmery finish
So far yang gue cobain itu Orgasm dan Dolce Vita. Tapi karena Dolce Vita susah banget dicari, gue beli yang Orgasm. Padahal sebenernya bagusan Dolce Vita karena lebih pigmented. Berhubung gue purchase yang Orgasm pada akhirnya, gue akan membahas jauh lebih dalam mengenai shade ini.

Packaging
Botol kaca yang ada pump-nya (Praise the Lord), tutup botolnya khas NARS yaitu hitam doff
Kekurangannya, produk kurang dapat dikontrol (kayanya lobang pumpnya kelebaran).
Jadi hati-hati kadang produk keluar banyak banget dan suka sisa di sekitar mulut pump.
Ditambah lagi, permasalahan tutup hitam doff NARS yang cepet banget kotor dan susaaah dibersihin.






Tekstur
Cair tapi ga kaya air mengalir gitu ya. Liat aja di gambar.




Pigmentasi
Dari seluruh shade, Orgasm ini yang paling sheer.
Jadi kalian yang kulitnya lebih gelap dari gue (gue NC 20-25), kayanya ga keliatan kalo lagi pake ini. Gue aja untuk sehari-hari pakai 1 pump, kalo lagi pengen keliatan banget demam blush-on pakai 3 pump.
Meskipun klaim liquid blush ini buildable tapi mendingan cari shade selain Orgasm. 
Unless, kalian menggunakan liquid blush ini sebagai base untuk powder blush kalian.


1 pump

Formula
Gampang banget diblend, cantik bangeeet.
Warna pink muda yang kalo dipakai kaya anak remaja malu-malu gitu, uwuwu cucmey.
Ada golden shimmer-nya, tapi shimmernya amat sangat natural bukan shimmer murahan (yang keliatan palsu, ah taulah ya). 
Shimmernya effortless banget seakan-akan kulit gue itu sehat bercahaya.
Bagi yang gasuka shimmer, tenang aja, shimmer di liquid blush ini ga accentuate dry patches atau tekstur kulit kok. Shimmernya juga ga berlebihan kaya mencampur liquid blush dengan liquid highlighter gitu. 

Sekali lagi, shimmernya so pwettyyy.

Oiya, salah satu klaimnya adalah moisturizing karena mengandung Monoi dan Tamanu Oil. Emmm, gue ga terlalu yakin sih sama klaim ini. Mungkin sedikit moisturizing, tapi ya jangan diandalkan juga. Bersandarlah pada moisturizer favorit kalian.

Ketahanan
Gue pernah ada outdoor event seharian gitu, gue pake si NARS Liquid Blush ini di atas foundation kesayangan gue (Estee Lauder Double Wear). Pas gue sampe rumah, liquid blush ini masih ada!!! Padahal lumayan lama tuh acaranya, sekitar 7 jam, dan panas keringetan.

Cara Pemakaian:
Biasanya gue memakai liquid blush ini (PAKE JARI AJA cukup sis) di atas foundation atau di atas sunscreen (kalo gue lagi gapake foundie). Setelah itu baru gue bedakin. So far, gue belom nyobain sih kalo di atas powder bakalan gimana.

Pros:
+ Mudah diblend
+ Shimmernya cantik
+ Tahan lama
+ Buildable

Cons:
- Mahal
- Isi sedikit 
- Pump-nya susah dikontrol
- Susah dicari


KESIMPULAN

8/10
Tidak akan repurchase, eitss tunggu dulu alesan gue.
Kenapa ga akan repurchase, karena gue mau ambil yang shade Dolce Vita hehe :)

Dolce Vita sepertinya lebih cucmey di skin tone gue dan bagi gue yang menggemari pigmented blush.

Oke, sekian dulu review produk kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yaa.

Thanks for reading, I love you guysss.

PS: Gue ambil foto hanya pake iPhone, karena mirrorless lagi rusak.


Cheers,
Clairine -girl next door-

Twitter: @clairehagins
Instagram: @clairinesolagratia















Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRIP: UNIVERSAL STUDIOS JAPAN VS TOKYO DISNEYSEA

TRIP: PERSIAPAN MUSIM DINGIN DI KOREA SELATAN

TRIP: LIBURAN HEMAT KE JEPANG 14 HARI TANPA JRPASS & TIPS-TIPS